Rabu, 08 Juli 2015

Gurita bercincin yang indan tetapi berbahaya


Hewan - Gurita adalah hewan yang biasa dijumpai para peselam, tetapi jangan pernah memegang gurita yang satu ini karena jenis gurita yang satu ini sangatlah berbahaya bisanya cukup untuk membunuh manusia.



Ya, Gurita ini sering disebut Gurita Bercincin Biru atau Blue Ringed Octopus, gurita jenis ini merupakan gurita paling menarik tetapi juga mematikan jadi anda menjauh dari gurita yang satu ini.

Gurita cincin biru ini memiliki ciri - ciri, tubuhnya memiliki totolan menyerupai cincin berwarna biru di sekujur tubuhnya tetapi dalam kondisi biasa atau sedang beristirahat pola cincin tersebut kurang terlihat jelas karena warna kulitnya cenderung menyerupai warna lingkungan sekitarnya, namun ketika ia merasa tergangu baru pola cincin tersebut terlihat jelas.

Bahaya Racun Gurita Cincin Biru.

Racunnya dapat untuk membunuh 26 manusia, dalam hitungan menit. Lebih buruk lagi, jika Anda pernah digigit oleh salah satu dari hewan ini, Anda mungkin tidak menyadarinya karena gigitan mereka hampir tanpa rasa sakit tapi dengan cepat menyebabkan kelemahan, mati rasa, terbatas pernapasan dan kemudian dapat menyebabkan kematian mati.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya, tetapi dengan bahasa yang sopan.