Minggu, 05 Juli 2015

5 sungai terindah, yang bikin ingin kesana

Adventure - Sungai salah satu tempat wisata yang murah dan menarik apa lagi kalau sungainya bersih dan banyak ikannya (pasti kalian akan mancing sepuasnya ), sayangnya sungai sungai yang berada di tempat tinggal saya sudah sering terkena limbah dan menjadikan sungai kotor andai saja sungai yang ada di sekitar tempat tinggal saya bersih maka akan menjadi seperti sungai yang akan saya postingkan di bawah ini.


5 sungai terindah didunia versi saya.

- Sungai Kenai



Sungai ini kalau saya lihat pasti banyak ikanya dan gede gede pastinya hahahaha, sungai ini terletak di Alaska (pasti dingin sekali), tidak hanya sungainya yang bagus tetapi hewan yang berada di sekelilingnya juga menarik karena anda bisa melihat Diberuang, rusa, dan serigala dihabitat aslinya.

- Sungai Saguenay

Sungai yang terletak di Kanada ini terkenal karena pemandangan fjord-nya yang
mengagumkan. Fjord adalah tebing menyempit yang mengapit sungai dan terbentuk akibat aktivitas glasial. (mengakubackpacker.blogspot.com)

- Sungai Li

Sungai Li berasal dari Pegunungan Mao'er di Xing'an dan mengalir ke arah selatan melalui Guilin, Yangshuo dan Pingle. Di Pingle Sungai Li menyatu dengan dua aliran lainnya, dan terus mengalir ke selatan sebagai sungai Gui , yang jatuh ke dalam
sungai Jiang Xi , yang merupakan anak sungai Pearl , di Wuzhou. (https://id.m.wikipedia.org)

- Sungai Rio Futaleufu

Sungai yang sangat panjang ini melewati dua negara yaitu
Argentina dan Chili. Sungai ini dibentuk dari gletser. Di sekitar sungai ini juga Dikelilingi oleh hutan, jalur air ini menjadi
sangat menakjubkan juga merupakan tempat
olahraga tujuan terpopuler seperti memancing,
hiking, bersepeda, panjat tebing, menunggang
kuda dan salah satunya rafting, semua bisa dilakukan di tempat ini anda pasti puas jika berkunjung ke sungai ini.

- Sungai Caño Cristales

Caño Cristales adalah sungai Kolombia terletak di Serranía de la Macarena , provinsi Meta . Sungai ini biasa disebut Sungai Lima Warna karena ganggang yang dihasilkan warna seperti merah, kuning, hijau dan biru di bagian bawah sungai memberi penampilan yang unik. Sungai ini sangat indah jika anda mau kesungai ini pasti tidak akan kecewa.

1 komentar:

  1. Water flows from a high place to a lower place. If the water that fell from a height
    togel sgp

    BalasHapus

Jangan lupa komentarnya, tetapi dengan bahasa yang sopan.