Minggu, 14 Juni 2015

Berbagai manfaat bermain game clash of clans

Hallo apa kabar bertemu lagi dengan saya.
Dikesempatan kali ini saya akan membagikan sesuatu tentang manfaat bermain game clash of clans menurut saya.

Game Clash of clans, game strategi ini memang sangat digemari oleh kalangan pemuda karena game ini sangat
mengasikan. Selain mengasikan game ini juga memiliki manfaat di antaranya adalah.

1. Pintar bersetrategi.
Ya, betul sekali game ini membuat anda bisa pintar berstrategi karena game ini bertipekan strategi. Jadi sedikit demi sedikit anda akan bisa bersetrategi.

2. Bisa pintar berbahasa inggris.
Mengapa saya bilang bisa pintar berbahasa inggris, karena jika anda mengikuti clan luar negeri yang berbahsa inggris dan anda sering mengobrol maka sedikit demi sedikit anda bisa berbahsa inggris

3. Bisa berbagi informasi dengan teman.
Tentu saja bisa berbagi informasi dengan teman dengan cara mengobrol lewat dengan pesan yang ada di pojok kiri layar.
Manfaat nya bisa berkenalan, bercakap cakapan, dan berbagi info.

Mungkin sekian dulu dari saya semoga bermanfaat walaupu. Sedikit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya, tetapi dengan bahasa yang sopan.